• (0286) 321194 WhatApp 085228508887
  • disparbud.wonosobo31@gmail.com
  • Log In
  • FAQ
  • English
  • Indonesia

Lestarikan Warisan Budaya sebagai Daya Tarik Wisata, Disparbud lakukan Perjanjian Kerjasama dengan Universitas Indraprasta Jakarta.

Lestarikan Warisan Budaya sebagai Daya Tarik Wisata, Disparbud lakukan Perjanjian Kerjasama dengan Universitas Indraprasta Jakarta.
Tepatnya di Pendopo Kabupaten Wonosobo,  Rabu, 6/12/23 Kepala Disparbud Wonosobo Agus Wibowo menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Rektor Universitas Indraprasta yang dalam kesempatan tersebut diwakili Kepala Biro Kerjasama Unindra terkait Pelestarian Warisan Budaya. Penandatanganan tersebut dilaksanakan secara bersama-sama dengan penandatanganan kerjasama daerah yang lain yang dihadiri langsung oleh Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat, Wakil Bupati M. Albar dan segenap jajaran Forkopimda. 
Bupati dalam sambutannya memberikan apresiasi terkait kerjasama ini, yang jelas menjadi landasan kuat untuk melakukan berbagai pengembangan dan peningkatan kualitas pembangunan di Wonosobo ke depan. 
Sedangkan Kepala Disparbud Wonosobo Agus Wibowo pun menyambut positif terkait kerjasama dengan Unindra Jakarta ini sebagai salah satu upaya untuk melangkah maju terkait Pelestarian budaya dan ekonomi kreatif dengan segenap komponennya guna peningkatan kesejahteraan masyarakat di Wonosobo.
PKS ini akan ditindaklanjuti dengan sinkronisasi program antara kedua institusi mulai tahun 2024. Agus berharap PKS ini mampu diimplementasikan dengan baik sebagaimana diharapkan.