• (0286) 321194 WhatApp 085228508887
  • disparbud.wonosobo31@gmail.com
  • Log In
  • FAQ
  • English
  • Indonesia

WORC (Wonosobo Offroad Challenge) Kembali Digelar 18-19 Juni 2022

Tahun ini Wonosobo Off Road Challenge (WORC) kembali digelar.  Pada event WORC-5 kali ini, Off-roaders ditantang untuk taklukkan medan ekstrem maupun menikmati destinasi wisata alam Wonosobo lewat jalur fun ke lokasi Blembem atau kawasan Lembah Silembang. Acara akan dibuka oleh Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat, dilanjutkan dengan kegiatan offroad. 
Rangkaian event ini berlangsung selama 3 hari yakni 17 Juni hingga 19 Juni 2022. Namun acara ini akan dibuka Hari Sabtu 18 Juni 2022.

Ada dua macam rute/ jalur yang akan dilalui yakni jalur Fun dan Extrem

Rute off road : 

Fun
Hari pertama  Start Gerbang Mandala Wisata, ke arah barat menuju Taman Makam Pahlawan, Desa  Sumber Wulan, Wediasin, Kecis, masuk hutan ke utara turun ke Kaliputih, Candi, Balekambang, Mangunrejo, Mungkung, Bumi Tirto, Semayu, Adiwarno, Plobangan, Tumengunan, Wringinanom naik ke Blembem. 

Hari ke 2 naik ke sekitaran kebun teh,  turun ke finish (Gerbang Mandala Wisata) 

Ngecamp di moby park. 

Ekstrem
Start ke arah timur sampai Desa Karanganyar, Sabrang masuk ke hutan, Desa Sedayu, Kiyuni, Bogoran, Wanasraya, Karangsari Sapuran. 

Adapun lokasi finish adalah kembali ke Gerbang Mandala Wisata melalui Jalan Raya. 

Untuk extreme tidak ada tempat ngecamp, para peserta, beristirahat di tengah hutan.

Nah sudah kebayang kan keseruan event ini, nantikan liputan dan informasi selanjutnya di akun instagram disparbudwonosobo

KOMENTAR

Daftar Komentar