• (0286) 321194 WhatApp 085228508887
  • disparbud.wonosobo31@gmail.com
  • Log In
  • FAQ
  • English
  • Indonesia

Pastikan Wisatawan Aman dan Nyaman Saat Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 2022, Pemkab Wonosobo Lakukan Stikerisasi Bagi Hotel / Resto dengan Predikat Aman

Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kabupaten Wonosobo, Pemerintah Kabupaten Wonosobo berupaya memastikan agar para pekerja di bidang Perhotelan dan Restoran di Kabupaten Wonosobo telah melakukan vaksin dosis lengkap. 

Adapun bagi Hotel dan Resto yang telah memenuhi kriteria 100% karyawan sudah melaksanakan vaksin dosis lengkap, maka akan ditandai dengan stiker bertuliskan 'Aman'.

Acara penempelan stikerisasi dicanangkan oleh Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat, Wakil Bupati Wonosobo, beserta Forum Komunikasi Daerah (Forkompimda). Hal ini telah dimulai  pada Hari Senin (25/2) di Hotel Dafam dan Dieng Restaurant. Sementara untuk hotel dan restoran lainnya akan disisir selanjutnya oleh para petugas terkait.

Pemerintah Kabupaten Wonosobo terus berupaya meningkatkan progres vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 dan doses 3. Kepala Dinas Pariwisata Agus Wibowo menghimbau agar seluruh karyawan serta pengelola hotel dan resto di Wonosobo agar mendapatkan vaksin dosis lengkap  serta melengkapi fasilitas kelengkapan protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19.
Niscaya dengan upaya ini, tingkat kepercayaan wisatawan yang datang ke Wonosobo akan meningkat, ungkapnya yakin.

KOMENTAR

Daftar Komentar