• (0286) 321194
  • disparbud.wonosobo@yahoo.com

Tari lengger dan Kuda Kepang Wonosobo Bikin Heboh Pengunjung Matta Fair Kuala Lumpur Malaysia.

Masyarakat Wonosobo di Malaysia yang tergabung dalam Paguyuban Wonosobo Malaysia (PM) Pawon Malaysia menampilkan tari Lengger dan Kuda Kepang Wonosobo dalam acara Matta Fair di Putra World Trade Center, Kuala Lumpur Malaysia.

Matta Fair 2019 merupakan pameran terbesar d Malaysia dan selalu dilaksanakan secara berkelanjutan dari tahun ke tahun. Kementrian Pariwisata (Kemenpar) dengan industri ternama dari Indonesia berpromosi di ajang tersebut dengan berbagai paket wisata dan penawaran yang menarik.

Beruntung sekali tahun ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Wonosobo mempunyai kesempatan untuk mempromosikan destinasi wisata dan budaya yang ada di Wonosobo, karna tidak semua kabupaten dapat mengikuti promosi wisata dan budaya di Matta Fair.

Promosi wisata dan budaya di Matta Fair ini bertujuan untuk mengenalkan Destinasi Wisata dan Budaya di Wonosobo agar lebih di kenal di Manca Negara karna ternyata Indonesia menjadi branding yang menonjol di perhelatan Asosiasi Tur dan Agen Perjalanan Malaysia (MATTA). 
Wonosobo menjadi daya tarik tersendiri di sini karna Wonosobo mempunyai alam yang indah, kuliner yang enak dan budaya yang masih sangat kental yang tidak di peroleh di Malaysia.

KOMENTAR

Daftar Komentar